Rumah Produksi Bonekamu di Jl. Sarangan 266 rt 3 rw 1 Karangpandan Pakisaji Malang Jawa Timur Telp 0341803835 / 082141005100
Twitter : @bonekamu
Facebook : bonekamu
Penjualan Online : www.bonekamu.com
Home » » Bantalku.. Momen Terindahku

Bantalku.. Momen Terindahku

Posted by Bonekamu on Senin, 12 Oktober 2015


Guuyys... kalian sering kan ngeliat artis-artis KPOP yang ganteng dan cantiknya gak ketulungan? suka Nonton drama koreanya sampai emosi meletup-letup?
Sering ngebayangin bisa ketemu oppa-oppa dan eonni-eonni?
Ngehayal ke korea biar bisa ketemu mereka?
Masih kebayang-bayang setelah nonton drama atau music video idola kpop?
Kadang suka meluk-melukin bantal/guling ngebayangin kalo itu mereka?
Nyetak foto mereka biar bisa diliatin terus?
*penulis paham betul yak?hehe

Bantal printing bisa jadi pilihan kalian biar bisa tetep inget sama idola kalian yang kece badai. hehe
Apa sih bantal printing?
Nih guys,, biar penulis jelasin. Bantal printing itu bantal yang dibuat dari kain yang biasa digunakan dalam pembuatan boneka yang halus dengan isian dakron yang berkualitas baik juga, sehingga ketika kalian memakainya akan terasa sangat nyaman. Kemudian diberi gambar pada bantal dengan cara printing. Makanya dinamakan bantal printing. Gambar bisa sesuai permintaan. Jadi, gak cuma foto idola aja yang bisa dipajang di bantal printing ini. Foto narsis kalian, foto pasangan, momen kebersamaan dengan keluarga, foto kartun kesukaan, atau foto siapapun juga bisa. Bantal printing ini bisa dicuci juga guys.. jadi tetap bisa terjaga kebersihannya dan gak gampang rusak.
Kayak gini nih contohnya..


Gimana? gimana? kalian tertarik untuk memiliki bantal printing kayak gitu?
aaiiihh... caranya gampang banget kok guys...
nih.. hubungi nomer ini aja 08241005100
hubungi, order, dan barang siap diproduksi..
oh iya, jangan khawatir masalah harga ya..
harga terjangkau kok..


0 komentar:

Posting Komentar